MUI Pertahankan Sertifikat ISO 9001:2015

Majelis Ulama Indonesia kembali meraih sertifikat ISO 9001:2015 dari WQA Asia Pacific, ini bukti bahwa MUI tetap berkomitmen dengan penerapan ISO pada sistem kinerjanya yang telah dilakukan selama 1 tahun belakangan ini. Acara penyerahan sertifikat dilakukan dikantor pusat MUI Jakarta Selasa 15 Oktober 2019.

Hadir dalam penyerahan sertifikat ISO ini Ketua MUI Pusat yang juga calon wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2014, Prof DR. KH. Maruf Amin, dalam sambutannya beliau sangat mendukung sekali penerapan ISO 9001 pada sistem kinerja Majelis Ulama Indonesia, karena dengan adanya penerapan ISO pekerjaan bisa lebih rapi, terkontrol dan terarah dan beliau juga berharap kinerja MUI kedepannya harus menjadi lebih baik lagi.

Sertifikat ISO 9001:2015 diserahkan secara langsung oleh Regional ManagerĀ  WQA Asia Pacific, Bapak Muhammad Aristian kepada KH Maruf Amin selaku ketua umum MUI. Hadir pula dalam penyerahan sertifikat ini Sekjen MUI Dr.H Anwar Abbas beserta pengurus besar MUI lainnya.

mui-iso9001

 

 

Share this

Related Posts

10 Tips Penting Sebelum Cuti Panjang

Kini saatnya kita kembali merajut kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta dalam liburan panjang tahun ini. Setelah sekian lama bekerja k...