PT Reethau Dharma Andalan Sukses Raih Sertifikat ISO 45001

PT Reethau Dharma Andalan berhasil memperoleh sertifikat ISO 45001, standar internasional untuk manajemen kesehatan dan keselamatan kerja. Sertifikat ini diberikan oleh World Quality Assurance (WQA), lembaga sertifikasi internasional di bidang manajemen mutu dan keamanan kerja.

PT Reethau Dharma Andalan adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam distribusi LNG serta pengolahan biomassa. perusahaan terkemuka di industri kompresi gas alam ini berhasil meraih sertifikasi ISO 45001. Hal ini menandakan pencapaian signifikan dan komitmennya terhadap keselamatan dan kesehatan kerja. Dengan memenuhi standar internasional ini, PT Reethau Dharma Andalan tidak hanya menegaskan kualitas operasionalnya tetapi juga memberikan kepercayaan kepada pelanggan dan stakeholder.

Sistem manajemen yang terstandarisasi ini membantu PT Reethau Dharma Andalan dalam meningkatkan efisiensi operasionalnya dan mengurangi risiko terkait keselamatan dan kesehatan kerja. Keberhasilan dalam mendapatkan sertifikasi ini juga memperkuat reputasi perusahaan di industri energi bersih dan ramah lingkungan.

Dengan visi dan misi untuk membentuk masa depan yang lebih cerah, PT Reethau Dharma Andalan memberikan komitmen yang kuat untuk menyediakan energi bersih dan ramah lingkungan. Sertifikasi ISO 45001 tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi lingkungan kerja perusahaan, tetapi juga berdampak positif pada lingkungan masyarakat luas. Melalui praktik kerja yang aman dan bertanggung jawab.

PT Reethau Dharma Andalan turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian ekosistem dan memberikan nilai tambah bagi komunitas tempat mereka beroperasi. Dengan komitmen tanpa henti terhadap kualitas, inovasi, keunggulan, pertumbuhan, dan kepuasan pelanggan serta untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan demi mencapai keunggulan jangka panjang.

 

 

 

Share this

Related Posts

10 Tips Penting Sebelum Cuti Panjang

Kini saatnya kita kembali merajut kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta dalam liburan panjang tahun ini. Setelah sekian lama bekerja k...