Pusat Penyuluhan Sosial Raih Sertifikat ISO 9001

Pusat Penyuluhan Sosial (Puspensos) Kementerian Sosial Republik Indonesia pada hari Kamis 6 September 2018 berhasil mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015,  setelah melakukan  proses audit yang cukup panjang akhirnya Puspensos dinyatakan lulus dan berhasil memperoleh sertifikat ISO 9001:2015 dari badan sertifikasi Worldwide Quality Assurace.

Sertifikat tersebut diserahkan Pada acara Temu Karya Nasional Penyuluh Sosial di Hotel Mercure Ancol,  sertifikat diserahkan langsung oleh Country manager Worldwide Quality Assurace Asia Pacaific, Bapak  M, Aristian kepada direktur Pusat Penyuluhan Sosial (Puspensos) disaksikan secara langsung oleh  Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Mensos sangat mengapresiasi Puspensos dalam penerapan sistem manajemen mutu pada lingkungan kerjanya dan berpesan agar Puspensos terus menjaga dan meningkatkan kualitas mutu majamemen menjadi lebih baik.

 

Share this

Related Posts

Jadwal Buka Puasa 2024 dan Imsakiyah

Puasa  Ramadhan  jatuh pada bulan Maret 2024 , maka 1 bulan penuh kedepan sudah dipastikan seluruh umat muslim di Indonesia dan seluruh dunia khususny...