Language : EnglishFilipinoIndonesianJapaneseKoreanMalayThai
 

Sekolah Tinggi Transportasi Darat Raih ISO 9001

Setelah melalui serangkaian audit, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) kembali mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015 yang sudah pernah didapat sebelumnya. Atas pencapaian ini diadakan penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 yang diberikan secara langsung oleh Regional Manager WQA Asia Pasific, Bpk Muhammad Aristian kepada Kepala STTD Bapak Edi Gunawan AID, M.Eng.Sc di kantor STTD pada hari Kamis tanggal 7 November 2019.

Sertifikat ini  merupakan penghargaan & bentuk pengakuan dari WQA yang merupakan badan sertifikasi international, bahwa STTD telah menerapkan persyaratan dari sistem manajemen mutu ISO 9001:2015. Pencapaian ini juga menunjukan komitmen dari Pimpinan STTD dan semua pengurus untuk menjalankan persyaratan tersebut.

Diharapkan dengan menjalankan sistem manajemen mutu ini, akan meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan STTD terhadap semua pihak terkait, sekaligus mewujudkan STTD menjadi organisasi yang modern dan profesional. Pencapaian sertifkat ini bukanlah tujuan akhir, tapi justru merupakan langkah awal dari organisasi untuk melakukan proses perbaikan yang berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut WQA mengucapkan selamat kepada STTD dan sekaligus menginformasikan dukungan WQA bagi semua klien untuk memiliki dan memelihara kompetensi para pelaksana sistem manajemen mutu dalam bentuk diadakannya free workshop yang secara rutin diadakan oleh WQA baik secara offline dan online. Diharapkan setelah menghadiri workshop akan meningkatkan pemahaman dalam menjalankan semua persyaratan dari ISO 9001.

Categories: News

Comments are closed