Language : EnglishFilipinoIndonesianJapaneseKoreanMalayThai
 

SUPM Sorong Kembali Pertahankan Sertifikat ISO 9001:2015

Sekolah Usaha Perikanan Menengah Negeri Sorong (SUPM Sorong) kembali mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015 untuk kesekian kalinya setelah menjalani proses audit eksternal pada bulan Oktober lalu. SUPM Sorong adalah Sekolah yang berada dibawah naungan Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Berawal dari berdirinya Sekolah Teknik Perikanan Laut (STPL) Biak pada Tanggal 12 Agustus 1965 yang berlokasi di kompleks Angkatan Laut Sarido Biak, kemudian STPL berubah nama menjadi Sekolah Usaha Perikanan Pertama (SUPP) Biak dan saat ini menjadi Sekolah Usaha Perikanan Menengah Negeri Sorong (SUPM Sorong) yang saat ini dipimpin oleh Ibu Erni Kristina P.Api.,MP.

Sesuai dengan Visi SUPM Sorong yaitu berkomitmen untuk dapat menghasilkan tenaga teknis menengah yang kompeten bagi pembangunan kelautan dan perikanan yang bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang berkompeten dan berdaya saing, meningkatkan kapaasitas tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, mengoptimalkan sarana Pendidikan bagi peningkatan mutu peserta didik serta meningkatkan kerjasama dengan pemangku kepentingan dalam mendukung program kelautan dan perikanan.

Selamat kepada pimpinan dan segenap jajaran di SUPM Sorong atas keberhasilannya mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015, sebagai alat untuk melakukan proses perbaikan yang berkelanjutan.

SUPM Sorong

Categories: News

Comments are closed