Language : EnglishFilipinoIndonesianJapaneseKoreanMalayThai
 

Training Pelayanan Prima Gojek di Medan dan Surabaya

Gojek dan WQA kembali mengadakan Training Pelayanan Prima untuk para mitra drivernya yang berada di Kota Medan dan kota Surabaya.Pada pelatihan pelayanan prima ini, mitra Gojek diajarkan akan cara untuk memberikan pelayanan pelanggan yang baik. Selain itu mitra driver juga diajak untuk memahami apa kebutuhan dan harapan pelanggan sehingga bisa melayani dengan lebih prima.

Acara yang dilaksanakan di Kota Medan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2019 sedangan di kota Surabaya diadakan pada 31 Oktober 2019,

Dalam pelatihan ini mitra diajarkan hal-hal apa saja yang disukai pelanggan misalnya driver yang ramah dan driver yang menjaga kebersihan. Harapannya agar ke depan mitra-mitra kami bisa diapresiasi lebih baik oleh pelanggan karena pelayanannya yang prima yang mereka berikan.

Untuk terus meningkatkan kualitas mitra driver, kali ini melalui program BBM (bengkel belajar mitra) Gojek memfasilitasi pelatihan pelayanan prima agar para mitra Gojek dapat memberikan pelayanan kelas dunia sehingga mendapatkan apresiasi yang tinggi dari konsumen dan mendapatkan bintang lima.

Ini adalah rangkaian acara yang diadakan oleh Gojek di 5 kota besar di Indonesia,  sebelum Medan dan Surabaya Gojek mendakan acara Training Pelayanan Prima ini di Jakarta, Makassar dan Bandung.

 

Categories: News

Tags:

Comments are closed