Language : EnglishFilipinoIndonesianJapaneseKoreanMalayThai
 

Training Service Excellent GOJEK Indonesia

Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima terhadap para konsumen aplikasi GOJEK, PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa pada 30 Juli 2019 Mengadakan acara Training Service Excellent atau Pelayanan Prima terhadap para Mitra Gojek. Pada kesempatan kali ini Gojek menggandeng Worldwide Quality Assurance (WQA). untuk memberikan pelatihan tersebut.

Melalui program Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang diadakan diharapkan melalui pelatihan ini para Mitra pengemudi GOJEK dapat memberikan pelayanan prima kelas dunia.

WhatsApp Image 2019-07-30 at 9.40.01 PM(1)

Pada acara pelatihan di Artotel Thamrin Jakarta ini, ditunjuk Bapak Muhammad Aristian, sebagai trainer untuk memberikan materi pelatihan kepada para mitra GOJEK. materi yang diberikan adalah tentang bagaimana cara memberikan nilai tambah pelayanan terhadap para konsumen.

Nilai tambah yang dimaksud adalah ketika sedang berhadapan dengan pelanggan, ada aspek lain yang harus diperhatikan mitra. Contohnya, ketika seorang mitra pengemudi mendapatkan pesanan Go-Food, nasi goreng. Tidak hanya mengirim pesan kepada konsumen bahwa dirinya akan membelikan pesanan tersebut.

Pengemudi juga harus lebih peka dengan menanyakan lebih rinci. “Apakah nasi gorengnya pedas? Dengan begitu Anda telah memberikan nilai tambah pada layanan Anda,” ujarnya.

WhatsApp Image 2019-07-30 at 9.40.01 PM

Pelatihan ini dirasakan sangat penting, Bagi Gojek, karena mitra merupakan bagian penting dalam bisnis mereka. Memperkaya pengetahuan mitra ke depannya tentu akan menjadi keuntungan untuk perusahaan.

WQA Mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK) atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan.

 

Categories: News

Tags: ,

Comments are closed