Language : EnglishFilipinoIndonesianJapaneseKoreanMalayThai
 

UPT Perpustakaan Universitas Al-Azhar Raih Sertifikat ISO 9001

Pada tanggal 28 Maret 2019 UPT Perpustakaan Universitas Al-Azhar berhasil meraih Sertifikat ISO 9001:2015. penyerahan sertifikat langsung diserahakan oleh country manager WQA,  Bapak Muhammad Aristian kepada Kepala Unit Perpustakaan universitas Al-Azhar Dra. Ernalia Subagio, M.M.

Organisasi ini telah berhasil melewati proses audit yang independen dan transparan, Diharapkan dengan diterapkannya Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dapat meningkatkan kinerja staff / karyawan UPT Perpustakaan Universitas Al-Azhar terutama dalam bidang manajemen dan pelayanan.

Perpustakaan Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) didirikan pada tahun 2001, setahun setelah berdirinya UAI. Seiring dengan perkembangan lembaga induknya (UAI), Perpustakaan UAI kini telah mengalami perubahan yang bersifat positif, baik dari segi koleksi maupun layanannya.

Perpustakaan UAI memiliki tugas utama untuk memberikan layanan pustaka kepada civitas akademika, yaitu mahasiswa, dosen, dan karyawan dalam rangka pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Selain bagi sivitas akademika Universitas Al Azhar, perpustakaan UAI terbuka untuk umum. Pengunjung dari luar UAI dapat memanfaatkan fasilitas dan layanan perpustakaan.

WQA mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas Al-Azhar atas kepercayaan dan kerjasamanya.

Categories: ISO 9001,News

Tags:

Comments are closed