Language : EnglishFilipinoIndonesianJapaneseKoreanMalayThai
 

Witness Audit auditor WQA oleh UKAS

Pada tanggal 2 September 2019 lalu, telah dilaksanakan witness audit bagi auditor WQA. Witness audit ini dilakukan secara langsung oleh Mr. Tim Pinder, seorang auditor dari UKAS (United Kingdom Accreditation Services). Mr. Tim adalah auditor senior dan sudah berpengalaman selama 13 tahun di UKAS. UKAS adalah Badan Akreditasi Nasional dari United Kingdom. Witness audit ini dilaksanakan untuk memenuhi persyaratan dari ISO 17021 untuk memastikan dan mengevaluasi kompetensi seorang auditor. Tujuan witness audit adalah untuk mengevaluasi perilaku profesional seorang auditor dan kemampuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki.

Pelaksanaan witness audit bagi auditor WQA ini dilaksanakan bersamaan dengan pelaksaan surveillance audit oleh auditor WQA di PT Polabaja Pantongraha, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi telah banyak menyelesaikan pembangunan proyek showroom, rumah tinggal, gedung, pabrik, gudang, apartmement dan lainnya. Pelaksanaan audit dilakukan di kantor pusat & di site project yang berada di pembangunan proyek TreePark Apartment yang berada di daerah Tangerang Selatan. Jadi selama auditor WQA melaksanakan audit, Mr. Pinder selalu mengamati, menyaksikan & mengevaluasi secara langsung proses audit sejak dilaksanakannya opening meeting, proses wawancara, audit dokumentasi, observasi dilapangan hingga closing meeting.

WhatsApp Image 2019-09-04 at 3.07.23 PM(1)

Pelaksanaan witness audit oleh auditor UKAS ini merupakan komitmen dari WQA untuk selalu melakukan evaluasi dan meningkatkan kompetensi dari auditornya, dalam rangka memberikan pelayanan prima bagi semua pelanggan. Diharapkan audit yang dilaksanakan akan memberikan nilai tambah dan meningkatkan kinerja organisasi.

 

Categories: News

Tags:

Comments are closed