Gojek Bekali Mitra Dengan Pelatihan Pelayanan Prima

Gojek kembali menggandeng Worldwide Quality Assurance (WQA), Untuk memberikan pelatihan “service excellence” atau pelayanan prima. Kehadiran WQA dalam pelatihan BBM jadi bentuk komitmen Gojek untuk terus menjadikan mitra driver sebagai andalan konsumen di Indonesia dengan kualitas dan perilaku terbaik di Industri.

Pada pelatihan yang di selenggarakan pada 12/01/2013 di Hotel Amaroosa Cosmo ini, dihadiri sekitar 200 mitra Gojek dari area Jabodetabek. Adapun materi pelayanan prima yang disampaikan juga mengacu kepada Tata Tertib Gojek (Tartibjek) bagi mitra driver, termasuk di antaranya cara bersikap/berbicara yang sopan kepada pelanggan, serta cara berperilaku untuk memastikan kenyamanan pelanggan selama perjalanan.

Selain paparan teori, penyampaian materi juga dilakukan dengan metode roleplay agar lebih menarik dan mudah dimengerti oleh para mitra.

 

Share this

Related Posts

Jadwal Buka Puasa 2024 dan Imsakiyah

Puasa  Ramadhan  jatuh pada bulan Maret 2024 , maka 1 bulan penuh kedepan sudah dipastikan seluruh umat muslim di Indonesia dan seluruh dunia khususny...