Language : EnglishFilipinoIndonesianJapaneseKoreanMalayThai
 

Gojek Gandeng WQA Adakan Training Pelayanan Prima di 9 Kota

Gojek Indonesia terus melakukan langkah perbaikan demi memuaskan para customernya, salah satunya dengan memberikan pelatihan Pelayanan Prima atau Service Excellence kepada para mitra driver Gojek, sehingga para mitra dapat memberikan pelayanan dengan kualitas nomor dunia.

Untuk kesekian kalinya Gojek menggandeng Worldwide Quality Assurance (WQA) sebagai fasilitator untuk memberikan pelatihan Pelayanan Prima di sembilan kota besar di Indonesia, Sembilan kota tersebut adalah Palembang, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Bali, Makasar, Medan, Bandung dan Jakarta.

Pelatihan Pelayanan Prima ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada mitra driver Gojek agar selalu terdepan dalam pelayanan dan menjadi sumber daya yang semakin berkualitas.

Dalam memberikan pelayanan sebagai usaha untuk mencapai kepuasaan dan loyalitas pelanggan, pelayanan prima ( service excellent ) terdiri dari enam unsur pokok, antara lain sebagai berikut:

  1. Kemampuan ( ability)
  2. Sikap ( attitude)
  3. Penampilan ( appearance )
  4. Perhatian ( attention )
  5. Tindakan ( action )
  6. Tanggung jawab ( accounttability )

Di masa depan, pelayanan prima sangatlah penting karena semua akan berhubungan tentang bagaimana kita mengetahui lebih lanjut pelanggan dan memahami apa yang mereka inginkan.

Maka dari itu, jutaan mitra driver Gojek Sebagai garda terdepan layanan sangatlah memegang peranan penting untuk memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan.

Categories: News

Comments are closed