Training Pelayanan Prima Gojek Area Jakarta dan Bandung

Gojek Indonesia menyelenggarakan Training Pelayanan Prima (service excellence) kepada para mitra drivernya yang berada di Jakarta dan Bandung. GoJek Indonesia bekerja sama dengan Worldwide Quality Assurance (WQA) dalam penyelenggaraan pelatihan tersebut.

Acara untuk area Jakarta diadakan di hotel sofyan Jakarta selatan pada tanggal 23 Oktober 2019 dan dihadiri sekitar 80 orang peserta dari Mitra Driver Gojek dan Go-car.

DSCF1008

Acara untuk area Bandung diselenggarakan di Behive Cafe Dago, Kamis (24/10/2019). diikuti sekitar 60 Mitra Gojek yang beroperasi di Kota Bandung.

WhatsApp Image 2019-10-25 at 09.45.58(1)

Acara ini di mentori oleh Bapak Muhammad Aristian dari WQA, tujuan pelatihan tersebut adalah agar para pengemudi mitra GoJek dapat memahami kebutuhan dan harapan pelanggan dengan lebih maksimal.

Para mitra dapat belajar mengenai empat tahapan pelayanan, yaitu persiapan, pelaksanaan, evaluasi, dan perbaikan. Harapannya agar kedepannya para mitra kami bisa diapresiasi lebih baik oleh pelanggan karena pelayanannya prima yang mereka berikan.

Training Pelayanan Prima tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dari program kelas pelatihan bagi mitra GoJek, yakni Bengkel Belajar Mitra (BBM). dan saat ini telah diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia meliputi Medan, Makassar, Jakarta, dan Kota Bandung.

Related Posts

Tahun Baru Kebiasaan Baru

“Mulailah Hari Anda dengan Latihan Sederhana Ini”  Awal tahun adalah saat yang tepat jika kita mau melakukan perbaikan, semangat awal tahun semoga...