Language : EnglishFilipinoIndonesianJapaneseKoreanMalayThai
 

Training Pelayanan Prima Gojek Makassar

Gojek kembali mengadakan Training Pelayanan Prima kepada puluhan mitra drivernya di Bikin Bikin Nipah Mall – Makassar, Senin (21/10/2019). Training yang termasuk dalam program Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang di adakan Gojek ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas para Mitra dan memberi wadah pengembangan keterampilan yang komprehensif.

Pelatihan ini diikuti oleh sekitar 70 mitra driver Gojek yang ada di Makassar, Worldwide Quality Assurance (WQA) dipercaya untuk memberikan pelatihan pelayanan prima kelas dunia khusus mitra driver Gojek yang beroperasi di kota Makassar.

Pelatihan Pelayanan Prima ini, mitra driver Gojek diajarkan akan pentingnya memperlakukan pelanggan dengan baik.Selain itu mitra driver juga diajak untuk memahami apa kebutuhan dan harapan pelanggan sehingga bisa melayani dengan lebih prima.

Gojek telah memiliki ragam inisiatif yang menjadikan mitra driver terdepan dalam kualitas dan pelayanan sehingga terus menjadi pilihan pelanggan. Dengan rencana pengembangan ini, Gojek berharap, agar program BBM dapat menjangkau dan menaikkelaskan lebih banyak mitra driver diseluruh Indonesia.

Kota Makassar menjadi kota pertama diselenggarakannya pelatihan ini. Setelah Makassar, kegiatan ini juga akan berlangsung di Medan, Surabaya, dan Bandung.

DSCF0928

Categories: News

Tags:

Comments are closed